Cara Pakai Kondom

Cara Pakai Kondom – Menggunakan Kondom bisa memiliki efektifitas yang cukup tinggi, jika pengguna kondom mengetahui cara menggunakan kondom dengan benar dan baik setiap kali akan melakukan hubungan seksual. Menurut fakta yang terjadi di masyarakat dengan menggunakan kondom mengurangi angka kegagalan antara 2 -12 kehamilan per 100 perempuan per tahun.

Kondom adalah

Kondom berbentuk seperti selubung / sarung karet yang terbuat dari berbagai bahan diantaranya lateks (karet), plastik (vinil) atau bahan alami (produksi hewani) yang dipasang pada alat vital pria saat berhubungan seksual. Selain sebagai pencegah kehamilan, juga mencegah penyakit menular atau penyakit kelamin yang ditularkan dari hubungan seksual misalnya adalah :

  1. Penyakit HIV AIDS
  2. Penyakit Kencing Nanah
  3. Penyakit Gonore
  4. Penyakit Sifilis
  5. dan masih banyak yang lain

Berikut adalah langkah – langkah cara pemakaian Kondom pada pria / laki – laki

Langkah 1 :

Kondom dipakai sebelum melakukan hubungan seksual, dipasang pada alat vital pria pada saat terjadinya ereksi.

Langkah 2 :

Dalam membuka kemasan kondom harus hati-hati. Robek mulai dari tepi, ke arah robekan tengah. Jangan membuka kemasan kondom dengan gigi, atau benda tajam karena dapat merusak bentuk kondom.

Langkah 3 :

Lalu tekan ujung kondom dengan jari telunjuk atu jempol, pastikan gulungan kondom berada di sisi luar, guna menghindari udara masuk ke kondom

Langkah 4 :

Kemudian buka gulungan kondom perlahan – lahan searah pangkal penis, sambil menekan ujung kondom. Pastikan posisi kondom tidak berubah selama coitus, jika kondom menggulung, tarik kembali gulungan ke pangkal penis.

Langkah 5 :

Lepas kondom setelah melakukan hubungan seksual saat ejakulasi atau dalam keadaan penis masih ber-ereksi. Hindari kontak penis dan kondom dari pasangan Anda.

Langkah 6 :

Buanglah bungkus kondom dan kondom tersebut pada tempat sampah atau tempat yang aman, bila perlu bungkus kondom tersebut dengan kantong plastik hitam.

Pada dasarnya kondom pria dan wanita hampir sama yaitu guna mencegah terjadi kehamilan dan penyakit seksual yang menular. Jika pada kondom wanita berfungsi sebagai penghalang masuknya sperma pada sel telur ( rahim ). Tingkat efektifitas pada kondom wanita akan tinggi, apabila digunakan dengan benar dan baik.

Bentuk kondom wanita berbeda dengan kondom pria, bila pada kondom wanita berbentuk silinder yang dimasukkan ke dalam organ vital wanita ( Vagina / Miss V ), kondom wanita memilki 2 ujung bentuk yang satu dimasukkan ke arah rahim tertutup guna menyerap sperma dan ujung lainnya ke arah luar terbuka.

Pemakaian Kondom Pada Wanita

Berikut akan dijelaskan langkah – langkah dalam pemakaian Kondom Pada Wanita :

Langkah 1

Untuk membuka bungkus kondom jangan menggunakn gigi atau benda tajam , cukup di sobek dengan hati – hati mulai dari tepi sampai arah robekan tengah.

Langkah 2

Sebelum memulai aktivitas seksual, ada baiknya memperhatikan bentuk kondom wanita terlebih dahulu. Kondom wanita mempunyai ring yang lebar (outer ring ) untuk bagia luar dan ring yang kecil ( inner ring ) untuk bgain dalam.

Langkah 3

Pegang inner ring kondom ( ring yang berbentuk kecil ) lalu tekan dengan ibu jari pada sisi ring, dan dengan jari lain pada sisi yang berseberangan, kemudian tekan sehingga sisi ring yang berseberangan akan bersentuhan dan bentuk inner ring menjadi lonjong. Lihat pada gambar

Langkah 4

Dalam memasukkan kondom, atur posisi yang nyaman. Posisi dapat dilakukan secara berdiri satu kaki di atas kursi, jongkok maupun berbaring.

Langkah 5

Masukkan inner ring ke dalam Miss V anda dengan hati-hati. Sewaktu kondom masuk ke dalam Vagina / Miss v anda, gunakan jari telunjuk anda untuk menekan inner ring agar masuk lebih jauh ke dalam vagina. Pastikan kondom jangan sampai berputar, dan outer ring (ring yang besar) tetap berada di luar.

Langkah 6

Bila sulit dapat meminta bantuan pada pasangan anda ( pria ) dengan memberikan minyak pelicin / pelumas pada penis pasangan anda untuk mendorong kondom anda masuk kedalam Miss V anda.

Langkah 7

Setelah selesai melakukan aktivitas seksual, keluarkan kondom anadasecara perlahan dengan memutar bagian outer untuk menjaga sperma atau air mani pasangan anda tidak tumpang atau masuk ke Miss V anda. Buanglah kondom bekas pakai ke tempat yang aman ( tempat sampah ), jika perlu bungkus kondom bekas pakai dengan kantong plastik hitam, jangan membuang di toilet.

Manfaat Kondom

Manfaat menggunakan kondom disaat sedang melakukan hubungan seksual bukan hanya bisa mencegah terjadinya kehamilan namun juga bisa membantu dalam mencegah terjadinya penyakit menular seksual seperti penyakit sifilis, penyakit gonore, penyakit HIV AIDs, dan juga jenis penyakit lainnya. Karena resiko mudahnya berbagai penyakit menular seksual pastinya disebabkan oleh kurangnya kepedulian dengan organ intim Anda sendiri. Penyakit menular seksual seperti yang sudah dijelaskan diatas akan mempunyai tingkat presentase yang lebih tinggi lagi untuk bisa menularkannay disaat sedang melakukan hubungan seksual namun tanpa menggunakan kondom. Karena dengan menggunakan alat kintrasepsi disaat sedang melakukan hubungan seksual maka akan bisa mencegah terjadinya suatu gesekan yang terjadi dengan lebih langsung pada antara alat kelamin wanita dan juga pada wanita, sehingga akan membuat resiko tertular penyakit menular seksual lebih kecil lagi.

Namun meskipun banyaknya manfaat dari kondom selain digunakan sebagai alat kontrasepsi, hal ini bukan berarti bahwa kondom bisa disalahgunakan pemakaiannya untuk melakukan hubungan seksual secara bebas. Dan juga penggunaan dari kondom tadi tidak akan bisa menjamin sebesar 100% aman dari serangan penyakit menular seksual, hal ini bisa diakibatkan karena penyakit tadi bisa muncul lewat cairan yang keluar dari organ reproduksi tubuh dan kemudian terkena pada bagian yang tidak terlindungi dengan kondom tadi. Oleh sebab itulah sangat penting sekali dalam menjaga kesehatan reproduksi dan menjaga kesetiaan dengan pasangan yang memang sudah salung tahu antara yang lainnya.

Cara Pakai Kondom

Cara Pemesanan Paket Kondom Fiesta EarthQuake

Harga 1 Box Kondom Fiesta EarthQuake (3kondom + Vibrator Ring Fiesta) = Rp.95.000,-

Cara Pemesanan: SMS ke 0818-0791-4826, tuliskan: Pesan Paket Kondom Fiesta EarthQuake, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)


=====================================

>>> Jual Kondom Fiesta EarthQuake Bukan Paket Kondom Biasa! Kondom Fiesta EarthQuake = Kondom + Vibrating Ring, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Kondom Fiesta and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>