Fungsi Kondom

Dulu kondom terbuat dari kulit atau usus binatang. Setiap akan digunakan direndam dulu. Kemudian terbuat dari linen. Kini kondom terbuat dari bahan karet yang tipis dan elastic. Bentuknya seperti akntong . Fungsi kondom sebenarnya untuk menampung sperma sehingga tidak masuk ke dalam vagina. Perlindungan tersebut efektif 90%. Terlebih jika dipakai bersama dengan spermisida (pembunuh sperma). Kondom bisa diperoleh dengan harga murah, mudah didapat, tidak perlu resep dokter, tidak perlu pengawasan dan juga bisa mencegah penularan penyakit kelamin. Tapi tidak selalu cocok terutama jika pemakai alergi terhadap bahan karet. Kemungkinan terjadinya kebocoran pun selalu ada karena bahannya sangat tipis.

Fungsi kondom dikenal dan dikampanyekan lebih dulu sebagai salah satu kontrasepsi. Sebetulnya, kampanye kondom sebagai pencegah penyakit akan sangat menguntungkan perempuan. Perempuan seharusnya punya agenda untuk mendukung itu. Sebab, Sembilan dari sepuluh pasangan yang menikah menggunakan alat lain, yang ditanggung oleh tubuh si wanita (ini juga data yang meragukan namun dapat dipercaya). IUD, pil, susuk segala yang hanya dikonsumsi untuk ditanamkan ke dalam tubuh perempuan. Ini bukan tapa efek samping. Setidaknya ada perempuan yang menjadi jerawatan, gendut, mual-mual atau alergi karenanya.  Kondom sejauh digunakan dengan benar adalah pecegah kehamilan yang baik hati pada badan wanita. Sayangnya, kebanyakan pria adalah LOK tadi. Perempuan menerima bahwa ia yang harus meminum pil, haris ditanami susuk, dipasang spiral sebab itulah cara dia bisa mengontrol tubuhnya. Penyakit menular yang berbahaya semacam HIV sesungguhnya merupakan momentum bagi perempuan untuk bisa meninggikan posisi tawar dalam pilihan kontrasepsi.

Pakailah kondom, setidaknya cobalah dulu. Jika Anda pertama kali mencoba, carilah fungsi kondom yang baik. Mahal sedikit tidak apa. Supaya jangan buru-buru kapok. DI jamin, setelah semenit pertama yang ganjil (jangan dilebih-lebihkan), Anda tak tahu lagi apa bedanya pakai dan tidak pakai kondom. Keuntungan dalam fungsi kondom adalah :

  1. Murah, mudah dilipat, tidak perlu resep dokter.
  2. Mudah dipakai sendiri
  3. Dapat mencegah penularan penyakit kelamin

Kelemahan dalam memakai kondom adalah :

  1.  Selalu harus memakai kondom yang baru
  2. Selalu harus ada persediaan
  3. Kadang-kadang ada yang tidak tahan (alergi) terhadap karetnya
  4. Tingkat kegagalannya cukup tinggi, jika terlambat memakanya
  5. Sobek jika memasukannya dengan tergesa-gesa
  6. Mengganggu kenyamanan bersenggama.

Cara penggunaannya adalah menyarungkannya pada alat kelamin laki-laki yang sudah tegang (ereksi), dari ujung zakar (penis) sampai ke pangkalnya pada saat akan bersenggama. Sesudah selesai senggama, dikeluarkan dari liang senggama, sebelum penis menjadi lemas.


=====================================

>>> Jual Kondom Fiesta EarthQuake Bukan Paket Kondom Biasa! Kondom Fiesta EarthQuake = Kondom + Vibrating Ring, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Kondom Fiesta and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>