Tips Membeli Jenis Kondom

Kondom yang berbahan terlalu ketat dapat mengakibatkan menurunnya sensasi dalam bercinta dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mecapai klimaks dan dapat menurunkan ereksi, sehingga tubuh cepat merasa lelah disaat pertengahan hubungan intim yang anda jalankan. Kondom sebenarnya membantu anda dan pasangan untuk mendapatkan rangsangan, permainan, sensasi bercinta yang menyenangkan untuk mencapai klimaks dalam berorgasme.

Tetapi memang jarang sekali pria menggunakan kondom dalam bercinta, para pria beranggapan menggunakan dapat mengurangi nikmatnya bercinta. Karena sebagian pria tidak mengetahui secara pasti dan benar dalam menggunakan kondom.

Menurut data dari Trojan, biasanya pria atau wanita yang ingin membeli kondom menghabiskan banyak waktu untuk memilih kondom yang sesuai dengan keinginan, mengakibatkan menurun gairah dan kepuasan berseksual. Berikut ini akan dipaparkan untuk membeli dan memilih kondom agar tidak menghabiskan waktu anda.

Langkah – langkah dalam membeli jenis dan ukuran kondom :

1. Pentingnya memilih ukuran

Dengan memilih ukuran kondom yang pas akan berdampak pada pengalaman dan kepuasan dalam bercinta. Jangan memilih kondom yang terlalu ketat karena akan mengurangi sensasi sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai puncak klimaks bercinta, ada pula yang mengakibatkan kelelahan ditengah bercinta.

Pada umumnya ukuran kondom sekiranya adaah 7 inchi, dengan panjang yang bervariasi hingga 1 inci, begitu juga pada ukuran lilit batang, sehingga anda dapat menentukan merek dan model kodom yang ditawarkan.

2. Memilih bahan kondom atau Pertimbangkan politiren profilaksis (polyurethane prophylactic)

Kondom yang berbahan politiren profilaksis (polyurethane prophylactic) mampu membuat suhu tubuh menjadi panas sehingga hubungan intim lebih terasa sensualitasnya. Jika anda dan pasangan inginmendapatkan sensualitas dalam bercinta pilihlah kondom dengan bahan dari kulit domba, karena banyak pria menyukai jenis kondom satu ini , karena kondom berbahan dari kulit domba memapu menghantarkan panas tubuh dan lebih terasa di kulit, tidak seperti berbahan lateks meskipun bahan lateks juga banyak diminati kaum pria.

Memang kondom yang paling banyak dipilih kaum pria adalah kondom berbahan lateks karena terbuat dari getah asli daripada kondom dengan bahan polyurethane karena terbuat dari bahan kimia plastik dan kurang fleksibel dalam pemakaiannya. Tetapi bagi mereka yang bersifat alergik kepada latex boleh menggunakan polyurethane.

Karena kondom latex berbahan dasar getah, kondom ini sangat tipis dan mudah rusak, untuk itu disarankan apabila ingin menggunakan kondom ini dengan menggunakan pelincir bereasaskan air, bukna dengan minyak, atau lotion tubuh atau jenis krim lainnya.

Kondom merupakan salah satu cara yang dapat membantu untuk menangkal penularan penyakit kelamin akibat penular pada hubungan seksual seperti virus HIV / AIDS atau mencegah kehamilan yang tak diinginkan. Kondom yang baik menganung pelincir ( lubricants ) seperti KY Jelly yang mengandung spermicide atau yang dikenal dengan Nanoxynol 9 yang dapat mencegah kehamilan dan penyebaran virus HIV dan penyakit kelamin lainnya.

Kondom tidak memiliki ukuran size seperti pakaian, celana atau hal semacamnya. Umumnya kondom bersifat elastis dan stretch untuk membungkus penuh organ vital pria atau wanita. Ukuran kondom orang Asia lebih kecil dibanding Orang Eropa ( barat ).

Pastikan kondom yang anda beli telah memiliki kelulusan dan halal digunakan, seperti tanda kelulusan FDA, ISO, CE atau ” British Standard Kite Mark.


=====================================

>>> Jual Kondom Fiesta EarthQuake Bukan Paket Kondom Biasa! Kondom Fiesta EarthQuake = Kondom + Vibrating Ring, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Kondom Fiesta and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>